CUMA DASTERAN DI RUMAH, BANJIR OMSET PULUHAN JUTA RUPIAH!!!

 DIBONGKAR!!

STRATEGI BISNIS ALA EMAK-EMAK YANG TERBUKTI LARIS TAK KARUAN!!!

Di zaman perekonomian negara NKRI yang saat ini semakin sulit, Saya banyak melihat Ibu Ibu yang rela membantu suaminya mencari tambahan penghasilan agar dapat terus membuat dapur rumah mereka terus ngebul.

Para Ibu Ibu ini kebanyakan mencari tambahan penghasilan biasanya melalui cara berwirausaha. Usaha mereka bermacam-macam, ada yang buka  warung sembako di rumah, membuka toko pakaian, menjual peralatan rumah tangga, berjualan pulsa, dan masih banyak lagi.

Kebanyakan dari Ibu-Ibu yang berbisnis ini berjualan dengan cara offline atau konvensional. Padahal di era digital yang semakin berkembang saat ini, berjualan secara online dapat membantu mereka meningkatkan omzet penjualan. Alasan para Ibu-Ibu ini sangat klasik jika ditanya kenapa tidak mau jualan online, seperti:

  1. “Saya GAPTEK Mas!”

  2. “Saya gak percaya jualan online.”

  3. “Saya mau jualan online tapi gak tau caranya.”

  4. “Saya bingung mau jualan online gak punya mentor.”

  5. “Modal saya sedikit buat jualan.”

  6. “Repot ngurus anak, apa bisa jualan?”

Maka dari itu Mba Muri Handayani mau bagi-bagi rahasianya untuk para kaum wanita khususnya para Emak-Emak, agar bisa jago jualan secara online. Istilahnya begini, “Cuma Dasteran Di Rumah, Tapi Kebanjiran Rupiah”.

muri

Gimana? Anda penasaran rahasianya Mba Muri Handayani yang cuma Emak-Emak Rumah Tangga tapi omsetnya puluhan juta?

Kabar bahagianya Mba Muri Handayani ingin berbagi STRATEGI BISNIS yang sudah dia lakukan sekaligus sudah dipraktekan dan telah terbukti berhasil bikin jualannya laris tanjung kimpul lewat buku yang ditulisnya berjudul “EMAK-EMAK JAGO JUALAN”.

Apa yang bisa Anda pelajari dari buku Emak-Emak Jago Jualan ini? Liat Gambar di bawah ini yah,,

apa-yang-akan-dipelajari

Anda makin PENASARAN?

Apakah ini yang Anda BUTUHKAN?

Jika Anda merasa bahwa ini adalah sebuah PENCERAHAN yang memang sedang Anda cari-cari, JANGAN langsung beli buku ini sebelum Anda tau alasan kenapa Anda harus beli buku ini. Lihat di gambar bawah ini lagi ya alasannya.

apa-yg-dipelajari-eejj

Gimana??

Masih kurang yakin??

Asal tau saja jika Anda memiliki buku ini Anda akan mendapatkan bonus senilai Rp.975,000!!

  • Video Seminar Emak – Emak Jago Jualan Senilai Rp. 297.000
  • Video Strategi Jualan Laris Senilai Rp. 299.000
  • Software Pengaturan Database Stok Barang Senilai Rp. 379.000

diskon-50-eejj-rev

Sebentar! Ada info tambahan lagi!

Jika Anda membeli buku Emak-Emak Jago Jualan di masa Pre Order Anda berkesempatan memenangkan LOGAM MULIA 24 KARAT bagi 15 orang beruntung yang diundi di setiap kloternya!!

photo_2016-12-13_23-27-21

Hehehe,,

Masih banyak mikir?

Nih Saya kasih lihat bukti testimoni Emak-Emak yang udah belajar bisnis sama Mba Muri Handayani

Oh iya hampir kelupaan, buku ini gak hanya cocok untuk Ibu-Ibu saja, tapi juga cocok dan sangat bermanfaat bagi semua orang baik itu Wanita atau Pria yang ingin segera membuat omset jualannya meningkat menjadi puluhan juta rupiah.

Jika Anda sudah YAKIN, saya rekomendasikan untuk baca buku EMAK-EMAK JAGO JUALAN.

Ini merupakan Kesempatan Terbaik Anda untuk miliki buku ini dengan HARGA TERENDAH karena HARGA PASTI NAIK.

Sekarang pertanyaan dari saya, Anda mau order SEKARANG atau NANTI saat HARGA NAIK?

Terima kasih.

Salam,

Bayu Ari Nugraha

Facebook: Nugraha Ari Bayu

Instagram: byananugraha

WA: 0888-0850-1374

Pin BBM: 76a8b9bc


Mau Ebook Jurus Facebook Marketing?

Silahkan download di sini: JURUS FACEBOOK MARKETING

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s